Sabtu, 15 Agustus 2009

Rock Ministry Fakfak

8">

Syaloom……

Hanya oleh kasih karunia Bapa di Sorga Gereja GBI ROCK MINISTRY Fakfak, sejak pengutusan hamba-Nya Pdm. Restu Lasompoh. S.Sos bersama Istri Ruth Lasompoh bulan Desember 2003 sampai sekarang oleh Gembala Pembimbing Rock Ministry Sorong Pdt. Stev Retraubun. SH untuk menggembalakan jemaat-Nya di kota Fakfak masih tetap eksis berdiri sebagai Perwakilan Kerajaan Allah di tengah-tengah kota yang mayoritas belum mengenal akan Yesus Kristus Sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Dalam keberadaan gereja-Nya di Kota Fakfak (Propinsi Papua Barat) sebagai Perwakilan Kerajaan Allah banyak mengalami tantangan dan cemeohan, dimana datangnya tidak hanya dari orang yang belum percaya maupun dari mereka yang sudah percaya namun menolak kehadiran gereja-Nya di kota Fakfak. Adalah suatu kebanggaan bila turut mengalami penderitaan di dalam mempercayai akan Kemuliaan Tuhan atas gereja-Nya dan kota-Nya (1 Petrus. 4:14). Menjadi sukacita tersendiri bagi gereja-Nya di saat janji-janji Allah mulai terus digenapi.

Dengan bermodalkan Doa dan Iman, Puji Tuhan walaupun gereja-Nya masih belum memiliki Gedung Ibadah yang Representatif untuk beribadah, dan Tempat Ibadah yang lama masih terus diadakan perbaikan, tidak mengurangi iman percaya kami kepada Tuhan. Untuk sementara gereja-Nya bisa terus eksis melayani dengan sekali ibadah tiap minggunya dengan kehadiran jemaat dewasa ± 70 orang. Yang rata-rata berkalangan kelas menengah dan bawah. Gereja-Nya hanya berdoa memohon belas kasihan Tuhan dengan mengirimkan ±100 jiwa untuk sekali beribadah. Bagi kami itu sudah cukup tetapi Tuhan menaruh visi dan misi yang lebih besar lagi untuk membangun Gedung Ibadah yang berkapasitas ±500 jiwa sekali beribadah (Yehezkiel. 36:37-38).

Doa-doa yang terus dinaikan oleh umat Tuhan, akhirnya membuat Bapa sorgawi mulai menggenapi janji-janji-Nya (Lukas. 18:7-8), dibuktikan dengan dibelinya tanah gereja seluas 480 meter persegi yang direncanakan akan dibangun Gedung Gereja GBI ROCK MINISTRY Fakfak yang permanen.Oleh mujizat-Nya, melalui PT PRIMA ARTHA ESTETIKA KONSULTAN Tuhan memberkati Perencanaan Desain Pembangunan GBI Rock Ministry Fakfak secara GRATIS.

Pembangunan Gedung Ibadah Gereja GBI ROCK MINISTRY FAKFAK di Papua Barat akan menjadi nyata bila semua anak-anak Tuhan turut berpartisipasi mendukung baik doa maupun dana. Dukungan yang terbesar gereja diharapkan ada pada jemaat yang digembalakan hamba-Nya, dan juga seluruh umat Tuhan yang punya visi dan misi untuk terbeban mendukung guna memperluas Kerajaan Allah sampai ke Ujung Bumi sesuai Amanat Agung Yesus Kristus Kepala gereja dalam Matius. 28:18-20. Amin, Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua…!!!

Bagi sahabat Kristus yang terbeban mendukung Pembangunan Gereja, dapat menyalurkan bantuannya ke:

REKENING PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA

GBI ROCK MINISTRY FAKFAK PAPUA BARAT

BANK MANDIRI CABANG FAKFAK

a/n: GBI ROCK KHUSUS

A.c. 154-000-51386-19; atau

SEKRETARIAT PANITIA

Gereja Bethel Indonesia “ROCK MINISTRY” Fakfak

Jln. Brawijaya No. 2. Puncak Onim. Tlp. 0956-22549

Hp: 081344153050 (Pdm. Restu)

081328834484 (Pdp. Victor).

Atas segala dukungan dan partisipasi pemberiannya kami ucapkan terima kasih. Tuhan memberkati…!!!


Gedung Ibadah GBI Rock
(Dulunya masih disewa)


Gedung Ibadah GBI Rock
(Sudah Milik Gereja dan telah direnovasi)



Rencana Pembangunan
GBI Rock Ministry Fakfak


Maket Desain Perencanaan Pembangunan
GBI Rock Ministry Fakfak

4 komentar:

  1. Luar biasa karya Tuhan....Asal kita punya iman yang kuat pasti Tuhan buka jalan,Tiada yang mustahil bagi Dia..Cayoo...GBI Rock Ministry fak2,Lanjutkan pelayanan untuk greja Tuhan.GBU..j3lOta

    BalasHapus
  2. Saya pendatang baru di fakfak kalau boleh denah lokasi ibadah dan jadwal ibadah boleh dicantumkan di blog ini agar mudah ditelusuri, makasih..... Tuhan Yesus memberkati (JR Customs)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Welcome to Fakfak Pak,
      Sebagai informasi awal, Ibadah I Pkl.09:00WIT dan Ibadah II Pkl. 19:00WIT.
      Lokasi Gereja di Jl.Brawijaya dekat dengan SMP Negeri I Fakfak, cukup mudah ditemukan.

      GBU

      Hapus